Kartu Kuning yang Manis untuk Vinicius Junior

ligachampions.xyzKartu Kuning yang Manis untuk Vinicius Junior

Vinicius Junior menyuguhkan performa yang lengkap saat Real Madrid bersua Dortmund. Penyerang 24 tahun itu mencetak hattrick, jadi man of the match, dan mendapat kartu kuning.

Real Madrid sempat tertekan saat menjamu Dortmund pada matchday ke-3 Liga Champions 2024/2025, Rabu (23/10) dini hari WIB. Main di Bernabeu, Madrid tertinggal 0-2 pada babak pertama.

Babak kedua jadi milik Real Madrid. Lima gol dicetak pasukan Carlo Ancelotti untuk membungkus tiga poin. Vinicius mencetak tiga gol. Sedangkan, Lucas Vazquez dan Antonio Rudiger menyumbang satu gol.

Vinicius dinobatkan sebagai Man of the Match laga Real Madrid vs Dortmund. Tak ada perdebatan soal hal ini. Begitu juga dengan kartu kuning untuknya.

Perayaan yang Pantas untuk Vinicius!

Vinicius sangat emosional saat merayakan setiap gol yang dicetaknya ke gawang Dortmund. Pada gol pertama, Vinicius menepuk logo Real Madrid. Dia berteriak karena gol itu membuat skor menjadi 2-2.

Gol kedua Vinicius tercipta pada menit ke-86. Ini adalah gol yang spesial. Vinicius mengambil bola yang hampir keluar. Dia menang adu lari dengan Emre Can dan melewati Niklas Sule.

Dari wilayah sendiri, Vinicius melaju ke dekat kotak penalti. Tendangan keras dilepas, gol tercipta. Vinicius membuat Bernabeu pecah! Ia melepas baju dan meniru selebrasi Cristiano Ronaldo.

Vinicius dapat kartu kuning atas selebrasi tersebut. Kartu kuning yang layak, tetapi tak akan disesali. Sebab, Vinicius bikin gol yang indah dan pantas untuk merayakan dengan cara itu.

Begitulah Cara Real Madrid Bekerja

Real Madrid seolah akan tumbang ketika tertinggal 0-2. Apalagi, Dortmund sedang dalam kepercayaan diri bagus. Namun, begitulah Real Madrid. Jika mereka punya momen, segalanya bisa terjadi.

“Kami percaya pada diri kami sendiri. Kami bermain di kandang sendiri, di hadapan para penggemar, dan segalanya mungkin terjadi,” ucap Vinicius Junior.

“Ketika kami masuk ke ruang ganti pada babak pertama, kami semua sangat tenang dan hanya mendengarkan pelatih. Carlo Ancelotti hanya mengatakan satu hal kepada kami, bahwa jika kami mencetak gol pertama, kami akan bangkit lagi,” tegas Vinicius.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar