Barcelona Siap Bersaing dengan Real Madrid untuk Mendapatkan Trent Alexander-Arnold

Barcelona Siap Bersaing dengan Real Madrid untuk Mendapatkan Trent Alexander-Arnold
Barcelona Siap Bersaing dengan Real Madrid untuk Mendapatkan Trent Alexander-Arnold

Liga Spanyol – Barcelona Siap Bersaing dengan Real Madrid untuk Mendapatkan Trent Alexander-Arnold

Minat terhadap Trent Alexander-Arnold semakin meningkat. Setelah Real Madrid, Barcelona juga di laporkan tertarik untuk merekrut bek Liverpool tersebut.

Tim yang di latih oleh Arne Slot berisiko kehilangan Trent Alexander-Arnold. Saat ini, kontrak pemain berusia 26 tahun itu dengan The Reds akan berakhir pada musim panas 2025.

Jika Liverpool tidak memberikan perpanjangan kontrak sebelum Januari 2025, Trent berhak untuk melakukan negosiasi dengan klub lain. Pada Juli 2025, The Reds berpotensi kehilangan pemain bintangnya secara gratis.

Situasi ini memunculkan berbagai spekulasi mengenai masa depan Trent Alexander-Arnold. Beberapa pihak berpendapat bahwa ia akan tetap bertahan, sementara yang lain yakin bahwa bek berusia 26 tahun itu akan meninggalkan Liverpool.

Madrid Tertarik pada Trent

Salah satu rumor mengenai masa depan Trent Alexander-Arnold adalah ketertarikan dari Real Madrid. Klub raksasa La Liga ini masih memiliki Dani Carvajal dan Lucas Vazquez.

Namun, ketiga pemain tersebut sudah berusia di atas 30 tahun. Los Blancos berencana mencari pengganti jangka panjang untuk Carvajal.

Dari situ, Madrid di laporkan mengincar Trent. Ketertarikan Real Madrid terhadap bek Timnas Inggris ini semakin meningkat karena ia berpotensi di dapatkan secara gratis.

Meskipun Carvajal telah memperpanjang kontraknya di Bernabeu hingga 30 Juni 2026, Madrid tetap di laporkan mengincar Trent.

Barcelona Juga Tertarik pada Trent

Kini, situasi terkait Trent Alexander-Arnold menjadi semakin menarik. Pasalnya, Real Madrid kini memiliki pesaing dalam perburuan pemain tersebut.

Di kabarkan bahwa rival Madrid, Barcelona, juga ikut mengejar tanda tangan Trent Alexander-Arnold. Rumor ini berasal dari laporan talkSPORT.

Kondisi Trent sangat menguntungkan bagi Barcelona. Mereka memiliki peluang untuk merekrutnya secara gratis atau dengan harga yang lebih terjangkau.

Blaugrana memang belum sepenuhnya pulih secara finansial, sehingga mereka mencari pemain yang dapat direkrut dengan biaya seminimal mungkin.

Barca saat ini telah memiliki Jules Kounde. Dia dapat berperan sebagai bek tengah dan dapat menggantikan posisi Ronald Araujo jika bek asal Uruguay tersebut mengalami cedera atau pergi.

Barcelona Siap Bersaing dengan Real Madrid untuk Mendapatkan Trent Alexander-Arnold

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar