Town Ace Modifikasi Kembaran Gran Max

Bopelnews – Town Ace Modifikasi Kembaran Gran Max

Town Ace Modifikasi Kembaran Gran Max , Daihatsu Gran Max punya kembaran dari Toyota, yakni Town Ace.

Mobil tersebut ternyata bisa di modifikasi untuk di pakai off road. Di kutip dari Autoindustriya.com, Rabu (9/10/2024), pemodifikasi asal Jepang bernama Papamama Cars mengusung konsep off road buat MPV boxy itu, dengan label “Mount Ace”.

Bagian eksteriornya banyak mengalami ubahan. Town Ace dari yang tadinya terlihat seperti kendaraan niaga biasa, jadi terlihat lebih tangguh dengan tampilan yang sekarang.

Papamama Cars tidak sekadar mengganti ban dan pelek. Namun, jarak terendah ke tanah juga di buat lebih tinggi dengan lift kit.

Untuk menegaskan kesan adventure, di sematkan juga roof rack pada bagian atap. Sedangkan bagian belakang, tidak ada ubahan yang signifikan. Hanya di tambahkan logo Toyota berukuran besar di antara kaca dan dudukan pelat nomor.

Masuk ke bagian interior, ubahannya cukup banyak. Town Ace ini di sematkan head unit dengan ukuran layar yang cukup besar. Spion tengahnya juga sudah di ganti dan dapat berfungsi sebagai dash cam.

Tapi, paling menarik adalah baris kedua dan ketiga. Joknya punya model yang lebih besar. Jok pada baris kedua dan ketiga bisa di lipat hingga rata. Sehingga, dapat menambah kapasitas bagasi atau bahkan di jadikan sebagai alas tidur ketika bepergian jarak jauh.

Bagian dapur pacunya di biarkan tetap dalam kondisi standar. Toyota membekali Town Ace dengan mesin 4-silinder, berkapasitas 1.500 cc, yang di padukan dengan transmisi otomatis 4-percepatan.

Modifikasi ini bisa menjadi referensi bagi para pemilik Gran Max yang ingin memodifikasi mobilnya. Selain itu, bisa juga menjadi referensi bagi yang ingin mencari bahan modifikasi

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar