Sanjungan Setinggi Langit Erik Ten Hag untuk Marcus Rashford

Ligainggris.org – Sanjungan Setinggi Langit Erik Ten Hag untuk Marcus Rashford

Manajer Manchester United, Erik Ten Hag baru-baru ini memberikan pujian untuk Marcus Rashford. Ia menilai sang winger mulai menunjukkan kemampuannya sebagai salah satu pemain mematikan milik Setan Merah.

Kemarin malam, Manchester United memainkan pertandingan pekan kedelapan EPL 2024/2025. Mereka menjamu Brentford di Old Trafford, di mana mereka berhasil memenangkan laga ini dengan skor 2-1.

Marcus Rashford yang di pasang sebagai starter oleh Ten Hag benar-benar membuat lini pertahanan Brentford ketar-ketir. Kontribusi terbaiknya adalah ketika ia memberikan umpan silang yang di sambar Alejandro Garnacho menjadi gol pertama MU di laga ini.

Ten Hag mengaku puas melihat aksi Rashford di pertandingan ini. “Saya benar-benar menikmati caranya bermain hari ini,” ujar Ten Hag kepada MUTV.

Simak komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

Penampilan Ciamik

Menurut Ten Hag, Rashford mampu bermain dengan intens sejak awal pertandingan hingga akhir.

Ia juga mampu membuat assist yang cantik sehingga sang manajer puas dengan kontribusi sang winger di partai ini.

“Anda bisa melihat kemampuannya yang sesungguhnya hari ini. Dia benar-benar bermain dengan intens dan juga membuat umpan silang yang sangat bagus. Saya ingin dia bermain seperti ini di setiap pertandingan,” sambung Ten Hag.

Mental Pejuang

Lebih lanjut, Ten Hag juga mengapresiasi mental pejuang yang di tunjukkan Rashford selama 90 menit di Old Trafford.

Ia menilai mental pejuang ini perlu di tularkan Rashford ke rekan-rekan setimnya agar MU bisa jadi penantang gelar juara yang serius.

“Dia menunjukkan mental petarung di pertandingan ini. Jika semua pemain kami bisa memiliki ini, maka kami memiliki tim yang mampu bersaing untuk banyak trofi juara,” pungkas sang manajer.

Laga Berikutnya

Manchester United saat ini fokus untuk mempersiapkan diri untuk laga berikutnya.

Setan Merah di jadwalkan akan bertandang ke markas Fenerbache pada tengah pekan ini untuk pertandingan lanjutan Liga Europa 2024/2025.

Sanjungan Setinggi Langit Erik Ten Hag untuk Marcus Rashford

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar