Hasil BRI Liga 1: Sempat Tertinggal Dua Kali, Persis Solo Berbalik Gebuk Borneo FC 3-2

BRI Liga 1 Hasil BRI Liga 1: Sempat Tertinggal Dua Kali, Persis Solo Berbalik Gebuk Borneo FC 3-2

Persis Solo menjamu Borneo FC pada laga pekan ke-8 BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Manahan, Sabtu (19/10/2024). Hasilnya, tuan rumah menang dengan skor 3-2.

Tiga gol Persis dicetak oleh Moussa Sidibe, Karim Rossi dan Arkhan Kaka. Sementara Borneo mendapat gol melalui Gabriel Furtado dan Leo Gaucho.

Dengan kemenangan ini, Persis berada di peringkat ke-15 dengan koleksi tujuh poin. Adapun Borneo berada di peringkat empat dengan torehan 15 poin.

Jalannya Pertandingan

Sebagai tuan rumah, Persis tertinggal lebih dulu di menit ke-15.Oleh karena itu Gabriel Furtado membawa Borneo unggul dengan sundulan dari situasi sepak pojok.

Persis kemudian bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-34.Oleh karena itu Moussa Sidibe mencatatkan namanya di papan skor melalui tendangan keras kaki kiri.

Borneo bisa kembali unggul menjadi 2-1 pada menit ke-43. Leo Gaucho menyambar umpan tarik dari Stefano Lilipaly di depan gawang Persis.

Pada babak kedua, situasi berubah saat memasuki menit ke-77. Persis berhasil menyamakan skor berkat sundulan Karim Rossi.

Ketika pertandingan tampaknya akan berakhir imbang, Arkhan Kaka menjadi pahlawan Persis. Di menit ke-90, Arkhan Kaka mencetak gol setelah menyambar umpan silang Ramadhan Sananta.

Gol itu memastikan kemenangan Persis dengan skor 3-2. Comeback luar biasa ini membuat Laskar Sambernyawa meraih tiga poin di kandang sendiri.

Susunan Pemain

Persis Solo: M Riyandi; Zaenuri, Kunde, Sutanto Tan; Gonzalo Andrada, Sho Yamamoto, Abdul Aziz, M Faqih Maulana; Althaf Indie, Moussa Sidibe, Karim Rossi.

Pelatih: Leonardo Medina

Borneo FC: Nadeo Argawinata; Gabriel Furtado, Christophe Nduwarugira, M Fajar Fatur Rahman, Leo Guntara; Dwiky Hardiansyah, Berguinho, Kei Hirose; Stefano Lilipaly, Mariano Paralta Bauer, Leo Gaucho.

Pelatih: Pieter Huistra

Hasil BRI Liga 1: Sempat Tertinggal Dua Kali, Persis Solo Berbalik Gebuk Borneo FC 3-2

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar