Lahir Beberapa Anak Hewan Baru di Ragunan

Bopelnews – Lahir Beberapa Anak Hewan Baru di Ragunan

Taman Margasatwa Ragunan juga terkenal memiliki banyak koleksi satwa. Kabar terbaru, koleksi Ragunan bakal bertambah dengan lahirnya beberapa anak hewan baru.

Kabar gembira hadir dari beberapa keluarga , Kepala Humas Taman Margasatwa Ragunan, Bambang Wahyudi, mengatakan bahwa beberapa satwa di sana telah berkembang biak dan berhasil menambah jumlah koleksi kebun binatang.

Ada beberapa keberhasilan breeding atau perkembangbiakan satwa di antaranya dari jenis burung sudah ada yang menetas. Kemudian untuk mamalia itu juga sudah ada yang kelahiran di antaranya salah satunya adalah jerapah kita sudah dua kali kelahiran.

Kemudian untuk Gajah Sumatera juga sudah dua kali lahir.

Bambang juga mengharapkan ke depannya peliharaan yang ada di tempat tersebut mampu berkembang biak dengan baik, sehingga mampu menambah koleksi di sana. Dan tentunya menjadi daya tarik tambahan bagi pengunjung untuk datang ke Taman Margasatwa Ragunan.

Nah mudah untuk ke depan hewan yang lain masih bisa berkembang biak lagi, lebih banyak lagi, sehingga nanti akan menambah varian koleksi satwa yang ada di Taman Margasatwa Ragunan.

Selain kabar baik dari lahirnya beberapa satwa, kabar baik lainnya juga di sampaikan oleh Bambang. Bahwasanya Taman Margasatwa Ragunan telah memperbarui beberapa infrastruktur di sana seperti jogging track, area jalanan hingga kandang-kandang satwa.

Dari pembaruan tersebut, Bambang mengatakan kalau jogging track menjadi spot yang paling di senangi pengunjung. Karena fasilitas tersebut memberikan keleluasaan bagi pengunjung yang ingin berolahraga, selain itu tempatnya pun begitu nyaman berada di area pinggir Danau Ragunan.

Lahir Beberapa Anak Hewan Baru di Ragunan

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar