Liverpool Menyerah dalam Usaha Memperpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold

Liverpool Menyerah dalam Usaha Memperpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold
Liverpool Menyerah dalam Usaha Memperpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold

Ligainggris.org –  Liverpool Menyerah dalam Usaha Memperpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold

Klub Premier League, Liverpool, d ilaporkan telah menyerah dalam upaya untuk memperpanjang kontrak Trent Alexander-Arnold dan berencana untuk menjualnya kepada Real Madrid pada Januari 2025.

Kontrak Trent di Liverpool akan berakhir pada musim panas 2025. Nasibnya serupa dengan Mohamed Salah dan Virgil van Dijk.

Trent adalah pemain yang sangat berharga bagi Liverpool. Ia tidak hanya berperan sebagai bek kanan, tetapi juga sebagai salah satu sumber kreativitas dalam serangan The Reds.

Selain itu, Trent juga merupakan salah satu ikon Liverpool, berkat statusnya sebagai warga lokal dan produk akademi klub.

Liverpool Siap Melepas Trent

Dengan kontraknya yang belum di perbaharui, berbagai spekulasi mengenai masa depan Trent Alexander-Arnold terus bermunculan. Kini, ada rumor yang kemungkinan besar akan membuat para suporter Liverpool merasa cemas.

Di kabarkan bahwa Liverpool telah menyerah dalam usaha memperpanjang kontrak Trent. Rumor ini berasal dari Marca.

Media asal Spanyol tersebut menyebutkan bahwa Liverpool akan berusaha untuk menjual Trent pada Januari 2025. The Reds di katakan akan menawarkan sang bek kepada raksasa La Liga, Real Madrid.

Dengan langkah ini, Liverpool berupaya untuk tidak kehilangan Trent secara gratis. Real Madrid sendiri memang sangat menginginkan bek berusia 26 tahun tersebut.

Namun, Marca melaporkan bahwa Madrid akan menyikapi tawaran Liverpool dengan hati-hati, karena mereka ingin menjaga hubungan baik dengan klub asal Merseyside tersebut.

Harapan Trent di Liverpool

Trent Alexander-Arnold sebelumnya menyatakan bahwa ia memiliki cita-cita yang ingin di capai di Liverpool, yaitu mengikuti jejak Steven Gerrard.

“Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menjadi kapten klub. Itu adalah tujuan dan cita-cita saya,” ungkapnya seperti yang di lansir oleh Liverpool Echo.

“(Namun) apakah itu akan terwujud atau tidak, itu di luar kendali saya,” tambah Trent.

Liverpool Menyerah dalam Usaha Memperpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar