Liverpool Menyelesaikan Kesepakatan Baru dengan Ibrahima Konate

Liverpool Menyelesaikan Kesepakatan Baru dengan Ibrahima Konate
Liverpool Menyelesaikan Kesepakatan Baru dengan Ibrahima Konate

BOPELNEWS – Liverpool Menyelesaikan Kesepakatan Baru dengan Ibrahima Konate

Liverpool di laporkan sedang mempercepat negosiasi untuk perpanjangan kontrak Virgil van Dijk setelah mencapai kesepakatan baru dengan Ibrahima Konate.

Tim Merah kini memasuki fase baru di bawah kepemimpinan Arne Slot setelah Jurgen Klopp meninggalkan klub di akhir musim lalu.

Di bawah Arne Slot, Liverpool menunjukkan performa yang menjanjikan. Tim ini saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris setelah tujuh pertandingan, unggul satu poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Liverpool juga menunjukkan penampilan yang solid dengan hanya mengalami satu kekalahan, yaitu saat melawan Nottingham Forest.

Meskipun gagal mendatangkan gelandang Martin Zubimendi pada musim panas, sejumlah pemain kunci Liverpool tetap menunjukkan performa yang konsisten di bawah arahan Slot.

Mengamankan Dua Bek Utama

Menurut laporan dari TEAMtalk pada Jumat (11/10/2024), Liverpool semakin dekat untuk mengumumkan bahwa Ibrahima Konate telah sepakat untuk menandatangani kontrak baru menjelang bursa transfer Januari 2024. Pemain berusia 25 tahun tersebut merasa senang untuk tetap berkarier di Anfield.

Setelah menyelesaikan kontrak Konate, Liverpool akan memfokuskan perhatian pada perpanjangan kontrak kapten tim, Virgil van Dijk.

Bek asal Belanda ini tetap bertekad untuk menjadi bagian penting dari lini pertahanan Liverpool dan Timnas Belanda selama dua tahun ke depan, sambil berharap untuk menambah koleksi trofinya.

Van Dijk di perkirakan akan mendapatkan gaji sebesar 300.000 pounds (Rp6,1 miliar) per minggu dalam kontrak barunya, meningkat dari 220.000 pounds (Rp4,47 miliar) per minggu dalam kesepakatan saat ini.

Menunggu Keputusan Mohamed Salah dan Alexander-Arnold

Selain Van Dijk, terdapat dua bintang Liverpool lainnya yang kontraknya akan segera berakhir, yaitu Mohamed Salah dan Trent Alexander-Arnold. Keduanya berpotensi menjadi free agent dan dapat meninggalkan klub secara gratis di akhir musim 2024/2025,

Kecuali Liverpool berhasil mencapai kesepakatan baru dengan mereka.

Real Madrid telah beberapa kali di beritakan menunjukkan minat untuk merekrut Trent Alexander-Arnold setelah cedera yang di alami oleh Dani Carvajal. Di sisi lain, terdapat spekulasi mengenai kemungkinan Mohamed Salah bergabung dengan Saudi Pro League.

Namun, Liverpool di laporkan telah mengambil langkah positif dalam negosiasi untuk memperpanjang kontrak Salah dan Alexander-Arnold. Para pendukung Liverpool tentunya berharap agar kesepakatan dengan kedua pemain tersebut dapat segera terwujud.

Liverpool Menyelesaikan Kesepakatan Baru dengan Ibrahima Konate

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar