Komentar Tajam Pencetak Gol Bahrain terhadap Timnas Indonesia

Komentar Tajam Pencetak Gol Bahrain terhadap Timnas Indonesia
Komentar Tajam Pencetak Gol Bahrain terhadap Timnas Indonesia

BOPELNEWS – Komentar Tajam Pencetak Gol Bahrain terhadap Timnas Indonesia

Timnas Bahrain hanya mampu meraih hasil imbang melawan Timnas Indonesia di Stadion Nasional Bahrain, Riffa, pada Kamis malam (10/10/2024). Dalam laga lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia ini, kedua tim berhasil mencetak dua gol.

Bahrain membuka keunggulan pada menit ke-15 melalui tendangan bebas yang dieksekusi oleh Mohamed Marhoon, yang berhasil menjebol gawang Maarten Paes. Menjelang akhir babak pertama, Timnas Indonesia berhasil menyamakan kedudukan berkat gol dari Ragnar Oratmangoen.

Tim tamu kembali memimpin dengan skor 2-1 setelah Rafael Struick mencetak gol pada menit ke-74. Ketegangan meningkat menjelang akhir pertandingan ketika wasit Ahmed Al Kaf tampak menunggu tuan rumah untuk mencetak gol penyama.

Gol Terlambat

Akhirnya, Bahrain berhasil mencetak gol kedua melalui Mohamed Marhoon pada menit ke-9 injury time. Pertandingan berakhir tepat pada menit ke-100. Hasil ini tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia berada di posisi kelima dengan tiga poin dari tiga pertandingan, sementara Bahrain berada satu peringkat di atas dengan empat poin.

Setelah pertandingan, pencetak gol Mohamed Marhoon memberikan pernyataan. “Kami menguasai jalannya pertandingan dan melewatkan banyak peluang untuk mencetak gol. Kami mohon maaf karena tidak berhasil meraih kemenangan,” ujarnya.

Jadwal Selanjutnya

Marhoon menyatakan bahwa rekan-rekannya telah berusaha keras untuk meraih tiga poin demi kebahagiaan para penggemar dan masyarakat Bahrain. “Kami gagal. Kini, perjalanan kualifikasi masih panjang dan kami telah menutup laga ini, bersiap untuk menghadapi Arab Saudi,” tambah Marhoon.

Pada pertandingan berikutnya, Bahrain akan bertandang ke markas Arab Saudi, sementara Timnas Indonesia akan terbang ke markas China pada Selasa (15/10/2024).

Komentar Tajam Pencetak Gol Bahrain terhadap Timnas Indonesia

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar