Kabar Buruk Lagi Untuk Real Madrid

Bopelnews – Kabar Buruk Lagi Untuk Real Madrid

Kabar Buruk Lagi Untuk Real Madrid , Raksasa La Liga Real Madrid mengumumkan bahwa winger andalan mereka yakni Vinicius Jr mengalami cedera.

Madrid mengumumkan kabar buruk itu pada hari Minggu (06/10/2024). Los Blancos sendiri sebelumnya berduel lawan Villarreal.

Vinicius saat itu menjadi starter. Namun ia cuma bermain selama 79 menit saja.

Pengumuman Madrid

Vinicus Jr sendiri tampak kesakitan dan memegangi pundaknya. Real Madrid akhirnya sudah melakukan pemeriksaan atas cedera pemain Brasil tersebut.

Mereka mengatakan bahwa Vinicius mengalami cedera leher. Namun mereka tak mengumumkan berapa lama sang winger bakal absen.

Carvajal Cedera

Kabar cederanya Vinicius Jr ini muncul tak lama setelah Real Madrid mengumumkan tumbangnya Dani Carvajal. Ia juga kecewa saat main di laga lawan Villarreal.

Carvajal mengalami cedera lutut parah. Ia akan menjalani operasi dalam waktu dekat.

“Setelah menjalani tes terhadap Dani Carvajal oleh Layanan Medis Real Madrid, pemain tersebut didiagnosis mengalami robekan ligamen anterior cruciatum, robekan ligamen kolateral eksternal, dan robekan tendon popliteus di kaki kanannya. Ia akan menjalani operasi dalam beberapa hari mendatang.” Demikian pernyataan resmi Madrid.

Madrid Beri Carvajal Kontrak Baru

Namun kemudian Dani Carvajal mendapat hiburan setelah dipastikan mengalami cedera. Pihak Real Madrid mengumumkan bahwa mereka memberikannya kontrak baru.

Madrid akan memperpanjang masa kerja Carvajal sampai 2026. Selain itu El Real juga mendoakan sang bek agar lekas pulih.

“Real Madrid CF mengumumkan bahwa, sesuai rencana, pihaknya telah sepakat dengan Dani Carvajal untuk memperpanjang kontrak pemain kami, yang akan mengikatnya dengan klub hingga 30 Juni 2026.”

“Real Madrid ingin menunjukkan kepadanya semua dukungan dan kasih sayang kami dan mendoakannya agar cepat pulih sehingga kami dapat menikmati permainannya di lapangan sesegera mungkin.” Demikian sebagian pernyataan resmi Madrid.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar