Alisson Becker Di perkirakan Akan Absen Lama dari Liverpool

Alisson Becker Di perkirakan Akan Absen Lama dari Liverpool
Alisson Becker Di perkirakan Akan Absen Lama dari Liverpool

Bopelnews –  Alisson Becker Di perkirakan Akan Absen Lama dari Liverpool

Kabar kurang baik menghampiri Liverpool. Kiper utama mereka, Alisson Becker, di perkirakan akan absen cukup lama dari skuad.

Kemarin, Liverpool menjalani pertandingan pekan ketujuh Liga Premier Inggris 2024/2025 melawan Crystal Palace di Selhurst Park.

Dalam pertandingan tersebut, Alisson kembali mengisi posisi penjaga gawang The Reds. Namun, malang baginya, ia mengalami cedera pada babak kedua dan harus di gantikan oleh Viteszslav Jaros.

Setelah pertandingan, Slot memberikan keterangan mengenai kondisi cedera Alisson. Ia mengindikasikan bahwa kiper tersebut kemungkinan akan menepi dalam waktu yang cukup lama akibat cedera yang dialaminya.

Cedera Hamstring

Dalam pernyataannya setelah pertandingan, Slot menjelaskan mengenai cedera yang di alami Alisson.

Ia menyatakan bahwa kiper tersebut masih perlu menjalani pemeriksaan lebih lanjut, tetapi ia meyakini bahwa Alisson mengalami cedera hamstring.

“Kami masih harus menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut. Namun, saya rasa ia mengalami cedera hamstring,” ungkap Slot.

Absen Cukup Lama

Slot menyebutkan bahwa cedera Alisson tergolong sedang. Oleh karena itu, ia berpotensi absen selama beberapa minggu dari tim.

“Melihat cara ia berjalan tadi, saya rasa ia tidak akan berangkat membela Timnas Brasil pada jeda internasional kali ini,” tambah Slot.

“Saya juga memprediksi bahwa ia tidak akan bisa bermain di pertandingan setelah jeda internasional. Saya rasa ia membutuhkan beberapa minggu untuk bisa kembali bermain bersama kami,” tutup sang manajer.

Alisson Becker Di perkirakan Akan Absen Lama dari Liverpool

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar