Gabriel Jesus Kembali ke Brasil

Gabriel Jesus Kembali ke Brasil
Gabriel Jesus Kembali ke Brasil

Bopelnews – Gabriel Jesus Kembali ke Brasil

Terdapat kabar terbaru mengenai masa depan Gabriel Jesus. Penyerang ini berpotensi untuk kembali ke Brasil pada tahun 2025 mendatang.

Sejak musim lalu, Jesus menghadapi tantangan yang cukup berat di Arsenal. Secara perlahan, ia mulai tersisih dari tim utama The Gunners.

Pada musim 2024/2025 ini, ia masih mendapatkan waktu bermain yang sangat terbatas. Ia hanya tercatat bermain selama total 19 menit di Premier League.

Globo Esporte melaporkan bahwa situasi Jesus ini sedang di perhatikan oleh Palmeiras. Klub Serie A Brasil tersebut di laporkan tertarik untuk merekrut Jesus pada tahun 2025.

Pendekatan Kembali

Menurut laporan tersebut, Palmeiras baru-baru ini melakukan pendekatan kepada Jesus agar ia bersedia kembali ke Brasil.

Palmeiras bukanlah klub yang asing bagi Jesus, karena ia memulai karir profesionalnya di klub tersebut sebelum bergabung dengan Manchester City.

Palmeiras di laporkan sedang mencari penyerang baru untuk memperkuat lini serang mereka dan ingin Jesus mengisi posisi tersebut.

Membuka Peluang

Laporan yang sama menyebutkan bahwa Jesus tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Palmeiras.

Sang penyerang di laporkan mulai merasa frustrasi di Arsenal, mengingat waktu bermain yang ia terima sangat minim sejauh ini.

Oleh karena itu, jika ia terus menjadi cadangan, Jesus dilaporkan akan mempertimbangkan opsi untuk kembali ke Palmeiras tahun depan.

Tidak Akan Di lepas?

Menurut laporan yang sama, Mikel Arteta masih enggan untuk melepaskan Jesus meskipun ia jarang mendapatkan waktu bermain.

Hal ini di sebabkan oleh jumlah penyerang Arsenal yang saat ini sangat terbatas, sehingga jika terjadi sesuatu pada Kai Havertz, mereka tidak memiliki pengganti untuk lini serang mereka.

Gabriel Jesus Kembali ke Brasil

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar