Trio Lini Depan Real Madrid

Bopelnews – Trio Lini Depan Real Madrid

Trio Lini Depan Real Madrid , Laga UEFA Super Cup 2024 jadi momen penting bagi Real Madrid. Bukan hanya soal gelar juara yang di raih, akan tetapi panggung awal bagi Vinicius Junio, Kylian Mbappe, dan Rodrygo.

Real Madrid menang dengan skor 2-0 atas Atalanta pada duel UEFA Super Cup di Stadion Narodowy, Kamis (15/8/2024) dini hari WIB. Dua gol Real Madrid di cetak Fede Valverde dan Kylian Mbappe.

Bagi Mbappe, ini adalah laga debutnya untuk Real Madrid. Dia bahkan tidak sempat ikut pada rangkaian laga pramusim di Amerika Serikat. Ini adalah panggung awal bagi Mbappe.

Mbappe di mainkan bersama Vinicius dan Rodrygo di lini depan. Ini adalah komposisi baru, di mana Carlo Ancelotti kembali memakai formasi 4-3-3. Lantas, seperti apa potensi trio baru ini

Hebat Mana Trio BBC atau VMR

Beberapa tahun lalu, Real Madrid pernah sohor dengan Trio BBC. Trio ini merujuk pada sosok Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo. Ini adalah salah satu trio paling berbahaya di Eropa.

Real Madrid, dengan Trio BBC di lini depan, bisa menyerang dengan sangat cepat dan tajam.

Trio VMR (Vinicius, Mbappe, dan Rodrygo) memang belum cukup teruji. Namun, jika melihat kualitas individu mereka, potensi untuk melakukan banyak hal-hal hebat di masa depan terbuka lebar.

“Yang tidak berubah di klub ini adalah kualitas tim. Kami memilikinya pada tahun 2014 dan kami memilikinya lagi 10 tahun kemudian,” ucap pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Sulit Di bandingkan

Ketika Real Madrid punya Trio BBC, Carlo Ancelotti yang duduk sebagai pelatih. Kini, dengan trio VMR, lagi-lagi pria asal Italia itu yang menjadi pelatih. Dia punya kesempatan melatih trio hebat di generasi berbeda.

“Saya membicarakannya kemarin dengan staf yang membandingkan tim 2014, tetapi itu (membandingkan Trio BBC dan VMR) sangat rumit,” kata Ancelotti.

“Pada tahun 2014, tim itu fantastis dengan Cristiano, Benzema, dan Bale; itu adalah lini depan yang luar biasa,” imbuh eks pelatih AC Milan tersebut.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar