Manchester United Datangkan Noussair Mazraoui

Bopelnews – Manchester United Datangkan Noussair Mazraoui

Manchester United Datangkan Noussair Mazraoui , Manajer Manchester United Erik Ten Hag mengungkap alasan kenapa pihaknya memutuskan untuk mendatangkan Noussair Mazraoui dari Bayern Munchen pada musim panas ini.

Manchester United memutuskan berpisah dengan Aaron Wan-Bissaka pada musim panas ini. Bek kanan asal Inggris tersebut pindah ke West Ham.

Tak butuh waktu lama, Manchester United kemudian mendatangkan Mazraoui sebagai penggantinya. Mazraoui direkrut dari klub Bundesliga Bayern.

Manchester United mengontrak Mazraoui hingga Juni 2028 dengan opsi perpanjangan selama satu musim. Bek asal Maroko itu akan bersaing dengan Di ogo Dalot di posisi bek kanan.

Alasan Rekrut Mazraoui

Ten Hag mengungkap alasan kenapa pihaknya memutuskan untuk mendatangkan Mazraoui. Menurutnya, sang bek punya kemampuan yang bagus saat mendapat tekanan.

“Saya pikir dia adalah pemain yang cukup sulit di tekan. Saya pikir khususnya di sepak bola Inggris, itu bisa sangat bermanfaat,” kata Ten Hag di situs resmi klub.

“Selalu ada tekanan saat menguasai bola dan ini adalah pemain yang salah satu atribut utamanya adalah sangat sulit di tekan karena dia sering menemukan solusi.”

Bisa Main di Posisi Bek Kiri

Manchester United mengalami krisis bek kiri karena cedera yang di alami Luke Shaw dan Tyrell Malacia. Ten Hag memastikan kalau Mazraoui bisa di mainkan di posisi bek kiri.

“Dengan Mazraoui, kami memiliki satu pemain tambahan yang dapat mengisi posisi itu selama Luke Shaw dan Tyrell Malacia tidak tersedia.”

Menjelang laga melawan Fulham, Erik ten Hag di buat pusing oleh badai cedera yang di alami Setan Merah. Mereka tidak bisa menurunkan sejumlah pemain karena masuk ruang perawatan.

Meski begitu, Manchester United masih punya banyak pemain berkualitas di skuadnya untuk menghadapi tantangan Fulham. Lalu, siapa saja yang kemungkinan bakal di turunkan Erik Ten Hag

Manchester United Datangkan Noussair Mazraoui

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar