Trofi Juara Nomor Satu Rekor Itu Bonus

Bopelnews – Trofi Juara Nomor Satu Rekor Itu Bonus

Trofi Juara Nomor Satu Rekor Itu Bonus , Real Madrid akan menghadapi Atalanta dalam duel perebutan trofi juara UEFA Super Cup 2024. Pertandingan Piala Super Eropa antara Real Madrid vs Atalanta di Warsawa ini di jadwalkan kick-off Kamis, 15 Agustus 2024, jam 02:00 WIB.

Madrid sudah lima kali menjuarai UEFA Super Cup. Madrid menjuarainya pada tahun 2002, 2014, 2016, 2017, dan 2022.

Dalam hal perolehan gelar juara UEFA Super Cup sejauh ini, Madrid sejajar dengan AC Milan dan Barcelona di posisi teratas. Sekarang, Madrid berpeluang mengukir rekor baru dengan enam gelar juara.

Yang Paling Penting Adalah Trofi

“Kami tidak terlalu memperhatikan rekor. Secara alami, dengan tim yang kami miliki, yang mencakup banyak pemain muda yang bersemangat untuk memenangkan trofi dan trofi baru, saya yakin kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk menang,” tutur Courtois, seperti di lansir situs resmi UEFA.

“Jika itu berarti memecahkan rekor lagi, itu adalah bonus yang menyenangkan, tetapi itu bukan hal yang paling penting. Hal yang paling penting adalah mencoba memenangkan trofi ini.”

“Kami tahu bahwa pertandingan melawan Atalanta akan sulit. Kami harus siap,” tegasnya.

Klub Premier League, Liverpool di laporkan masih belum menyerah untuk mendatangkan Rodyrgo. The Reds akan mencoba untuk meyakinkan sang pemain untuk pindah ke Anfield.

Liverpool belakangan di rumorkan lagi mencari penyerang baru. Mereka sedang mengantisipasi kepergian Mohamed Salah dari Anfield di musim panas ini.

Liverpool sudah memetakan beberapa pemain yang di rasa cocok dengan tim mereka. Salah satunya adalah Rodrygo yang saat ini membela Real madrid.

Menurut laporan tersebut, Arne Slot sendiri yang meminta Liverpool untuk mendatangkan Rodrygo ke Anfield.

Ia menilai Rodrygo punya gaya bermain yang cocok dengan gaya bermainnya. Sehingga ia bisa memberikan dampak yang bagus untuk timnya.

Selain itu Rodrygo bisa bermain di beberapa posisi. Jadi ia menilai Rodrygo bakal berguna untuk timnya.

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar