5 Wisata Alam di Magelang, Bukit hingga Air Terjun

Bopelnews  5 Wisata Alam di Magelang, Bukit hingga Air Terjun

5 Wisata Alam di Magelang, Bukit hingga Air Terjun , Berikut adalah lima rekomendasi tempat wisata yang menawarkan panorama alam, udara segar, serta pengalaman yang tak terlupakan di Kabupaten Magelang.

  1. Air Terjun Kedung Kayang

Air Terjun Kedung Kayang adalah tempat wisata eksotis yang terletak di Wonolelo, Sawangan, Kabupaten Magelang. Air terjun ini mengalir indah di antara kaki Gunung Merapi dan Gunung Merbabu, sehingga pengunjung dapat menikmati panorama pegunungan dengan latar air terjun yang menawan.

Selain menikmati keindahan air terjun, pengunjung juga bisa bermain air atau berfoto di berbagai spot Instagramable yang di sediakan, termasuk gardu pandang di atas pohon yang menawarkan pemandangan Gunung Merapi secara jelas. Harga tiket masuk ke Air Terjun Kedung Kayang adalah Rp 4.000, sedangkan untuk akses gardu pandang di kenakan biaya tambahan sekitar Rp 5.000.

2. Silancur Highland

Terletak di Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Silancur Highland menawarkan pemandangan memukau di ketinggian. Destinasi ini cocok untuk wisatawan yang ingin menikmati sunrise tanpa harus melakukan perjalanan malam.

Silancur Highland menyediakan berbagai opsi penginapan, mulai dari glamping, motel, hingga chubu camp. Selain itu, wisatawan dapat menikmati pemandangan indah dengan suasana alam yang tenang. Anak-anak di bawah usia 5 tahun dikenakan biaya Rp 5.000.

3. Hutan Pinus Kragilan

Destinasi ini juga menawarkan wahana outbound, cocok untuk aktivitas bersama keluarga atau teman. Harga tiket masuk Hutan Pinus Kragilan adalah Rp10.000 pada hari kerja dan Rp12.500 pada akhir pekan.

Untuk berfoto di beberapa spot, pengunjung perlu membayar biaya tambahan mulai dari Rp5.000 per orang. Hutan ini buka setiap hari mulai pukul 07.00 WIB hingga 17.00 WIB.

4. Bukit Grenden

Share it:

Tags

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar