5 Rekomendasi HP Rp1 Jutaan RAM 8 GB Spek Dewa 2024

Bopelnews – 5 Rekomendasi HP Rp1 Jutaan RAM 8 GB Spek Dewa 2024

Pada 2024, kebutuhan akan ponsel dengan spesifikasi tinggi namun dengan harga terjangkau semakin meningkat dan banyak pilihannya.

Ini mungkin sangat menonjol dari persaingan yang semakin ketat di segmen seluler berbiaya rendah. Berbagai produsen terus berinovasi menawarkan fitur dan teknologi baru dengan harga yang terjangkau.

Bakan sudah mulai banyak HP yang di produksi dengan kisaran RAM yang besar dan penyimpanan yang beragam serta harga yang terjangkau murah. Kapasitas RAM 8 GB mungkin sudah menjadi batas minimum dari HP jaman sekarang.

Selain itu, jumlah ponsel dengan RAM 8 GB di kisaran harga 1 juta an sudah semakin banyak di produksi. Hal ini di dukung dengan peluncuran ponsel baru yang menawarkan RAM lebih besar sebagai daya tarik utamanya.

Berikut adalah rekomendasi HP dengan RAM 8 GB di harga 1 Juta an tahun 2024:

Redmi 12

Infinix Hot 30

TECNO Pova Neo 3

Redmi 13C

POCO C65

HP ini menggunakan layar berukuran 6,74 inci dengan refresh rate 90Hz dan sudah bersertifikasi TÜV low blue light, serta flicker free certification untuk kenyamanan mata. Menggunakan kamera belakang 50 MP dan kamera selfie 8 MP serta menggunakan baterai 5000mAh dengan pengisi daya 18W.

Dengan harga Rp1.390.000 dengan prosesor Mediatek Helio G85 yang tertanam didalamnya dan RAM 8 GB storage 256 GB.

Dengan budget sekira Rp1 jutaan, kelima HP ini menawarkan performa yang tangguh dengan RAM 8 GB, cocok untuk kebutuhan multitasking dan penggunaan sehari-hari. Pilihlah yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda!

5 Rekomendasi HP Rp1 Jutaan RAM 8 GB Spek Dewa 2024

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar