5 Posisi Bercinta Terbaik Saat Cuaca Panas, Bikin Nyaman Bareng Si Dia

Bopelnews 5 Posisi Bercinta Terbaik Saat Cuaca Panas, Bikin Nyaman Bareng Si Dia

Cuaca panas bisa saja mengganggu sesi kasur dengan si dia. Oleh karena itu, ini posisi seks terbaik agar bercinta tetap nyaman.
Seks dalam situasi apa pun sebenarnya bisa menyenangkan. Namun saat cuaca terlalu panas, sesi intim bisa berubah jadi sesi mengeluh.

Akan tetapi, psikolog Nikki Coleman justru melihat cuaca panas sebagai kesempatan untuk lebih kreatif menyiasati situasi.

BERIKUT 5 POSISI TERBAIK

  1. Standing doggy
    Posisi seks doggy style memungkinkan Anda maupun pasangan menikmati penetrasi yang dalam dari belakang. Namun posisi ini tidak terlalu nyaman saat panas karena tubuh tertutup kasur.
  1. Butterfly
    Manfaatkan permukaan bidang yang lebih tinggi daripada kasur untuk posisi seks kupu-kupu.

Melansir dari She Knows, kupu-kupu merupakan modifikasi posisi misionaris.

Wanita berbaring di atas permukaan yang agak tinggi dan di topang bantal. Pastikan tingginya pas sehingga pria bisa penetrasi dengan nyaman.

Sementara pria ‘bekerja’, kedua kaki wanita di topang bahu pria. Posisi ini membuat penetrasi lebih terkontrol dan tubuh tetap sejuk.

  1. Spooning
    Saat cuaca panas, rasanya malas bergerak dan menerapkan posisi seks yang banyak manuver. Kebutuhan ini terjawab sempurna dengan posisi seks Spooning.

Posisinya mirip dengan pelukan dari belakang tapi dengan stimulasi ekstra. karena kontak kulit dengan sifat kulit yang intens dan bisa menaikkan suhu, di sarankan menyalakan kipas angin atau AC.

  1. Splitter
    Posisi splitter bukan ‘split’ yang Anda bayangkan. Wanita cukup berbaring, tapi salah satu kaki di letakkan di bahu pasangan.

Tak hanya menyiasati cuaca panas, posisi ini juga menawarkan kedalaman yang cukup sehingga cocok untuk pemilik penis kecil.

  1. Reverse cowgirl
    Cowgirl atau Woman on Top bisa terasa sangat intimidatif buat wanita. Namun posisi ini sebenarnya nyaman di saat suhu udara sedang panas-panasnya.

Anda bisa melakukan posisi seks reverse cowgirl di mana wanita memunggungi pasangan. Wanita bisa tetap nyaman ‘di atas’, sedangkan pria mendapatkan pemandangan indah.

5 Posisi Bercinta Terbaik Saat Cuaca Panas, Bikin Nyaman Bareng Si Dia

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar