5 Olahraga Simpel untuk Mengecilkan Perut Buncit, Bisa Dilakukan Sebelum Tidur

Bopelnews –  5 Olahraga Simpel untuk Mengecilkan Perut Buncit, Bisa Di lakukan Sebelum Tidur

Siapa sih yang tidak ingin punya perut rata dan ramping? Perut rata, apalagi sixpack, memang dapat meningkatkan rasa percaya diri dan penampilan secara keseluruhan.
Salah satu cara untuk mendapatkan perut rata adalah dengan berolahraga. Sayangnya, banyak orang yang tidak memiliki waktu untuk berolahraga lantaran rutinitas yang padat.

Kabar baiknya, tidak semua olahraga mengecilkan perut memakan waktu. Bahkan, ada beberapa gerakan sederhana yang bisa di lakukan sebelum tidur untuk menghilangkan lemak di perut.

Namun ingat, jangan berolahraga satu jam sebelum tidur karena berpotensi merusak kualitas tidur. Usahakan untuk berolahraga beberapa jam sebelum tidur dan jangan melakukan latihan yang terlalu berat.

Lalu, apa saja gerakan olahraga tersebut? Di kutip dari berbagai sumber, berikut olahraga sederhana yang bisa di lakukan sebelum tidur untuk mengecilkan perut buncit.

  1. Sit up
    Berbicara tentang olahraga untuk perut, mungkin yang pertama terlintas adalah sit up. Sebenarnya, sit up tidak secara spesifik membakar lemak di perut.

  1. Crunch
    Sekilas, crunch memang terlihat mirip dengan sit up. Namun pada gerakan ini, hanya kepala dan bahu saja yang di angkat.

  1. Leg raise
    Leg raise juga merupakan salah satu olahraga yang simpel dan bisa di lakukan sebelum tidur. Olahraga ini juga cocok di lakukan untuk mengurangi lemak membandel, terutama di perut bagian bawah.
  1. Russian twist
    Russian twist adalah gerakan latihan perut sederhana yang berfokus pada obliques, yaitu otot-otot yang terletak di sisi perut. Olahraga ini biasanya di lakukan dengan medicine ball atau pelat beban. Kendati demikian, russian twist juga bisa di lakukan tanpa menggunakan beban.
  2. Mountain climber
    Meski lebih ke arah kardio, mountain climber termasuk gerakan latihan sederhana yang cocok di lakukan sebelum tidur. Olahraga ini dapat membantu membakar kalori dan mendukung pengurangan lemak secara keseluruhan.

5 Olahraga Simpel untuk Mengecilkan Perut Buncit, Bisa Di lakukan Sebelum Tidur

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar