4 Pemain PSM Absen, Paul Munster Minta Persebaya Tak Terlena

4 Pemain PSM Absen, Paul Munster Minta Persebaya Tak Terlena PSM Makassar datang tanpa kekuatan penuh di markas Persebaya Surabaya.
4 Pemain PSM Absen, Paul Munster Minta Persebaya Tak Terlena PSM Makassar datang tanpa kekuatan penuh di markas Persebaya Surabaya.

ligasatuindonesia.com –  4 Pemain PSM Absen, Paul Munster Minta Persebaya Tak Terlena

4 Pemain PSM Absen, Paul Munster Minta Persebaya Tak Terlena , PSM Makassar datang tanpa kekuatan penuh di markas Persebaya Surabaya.

Empat pemain PSM yang di pastikan absen dalam laga ini adalah Nermin Haljeta, Muhammad Arfan, Reza Arya Pratama, dan satu pemain lagi yang masih sakit.

Kedua tim dijadwalkan bersua dalam pekan kesembilan BRI Liga 1 2024/2025 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (23/10/2024) malam.

Pelatih Persebaya Surabaya, Paul Munster, enggan meremehkan kekuatan PSM meski akan tampil tanpa skuad lengkap. Dia merasa tim kampiun Liga 1 2022/2023 itu memiliki komposisi pemain yang baik.

PSM Makassar datang dengan status sebagai tim peringkat keempat klasemen sementara. Tim berjulukan Juku Eja itu sudah mengoleksi 15 poin, atau hanya tertinggal dua poin dari Persebaya Surabaya.

Fokus Permainan Sendiri

Dari catatan pertemuan di BRI Liga 1, PSM Makassar lebih unggul di banding Persebaya Surabaya. Mereka mampu menang lima kali dalam 10 laga, berbanding Persebaya yang hanya menang empat kali.

Meskipun PSM akan kehilangan beberapa pemain kunci, Munster tetap menilai laga ini akan berjalan sulit. Absennya mereka tentu memberi sedikit keuntungan bagi Persebaya Surabaya, namun Munster tetap menekankan lawan yang di hadapi tetap berbahaya.

Bangkit dari Kekalahan

Sementara di sisi lain, Persebaya Surabaya baru saja menelan kekalahan pertama di Liga 1 musim ini pada pekan lalu. Mereka di paksa takluk 0-2 saat melawat ke markas Persib Bandung, Jumat (18/10/2024).

Persebaya kini masih berada di papan atas, tepatnya posisi kedua klasemen BRI Liga 1 2024/2025, dengan koleksi 17 poin. Namun, mereka masih punya masalah produktivitas.

Persebaya sendiri memiliki komposisi tim terbaik siap di mainkan untuk menjamu PSM. Sebut saja Mohammed Rashid, Francisco Rivera, Flavio Silva, hingga Malik Risaldi.

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar