3 Maskapai Buka Penerbangan Langsung ke Indonesia, Ada dari Korea ke Bali

Bopelnews – 3 Maskapai Buka Penerbangan Langsung ke Indonesia, Ada dari Korea ke Bali

Tiga maskapai akan membuka penerbangan langsung ke kota-kota tujuan wisata di Indonesia. Ketiga maskapai itu adalah Jeju Air, Batik Air Malaysia, dan Super Air Jet.

Hal itu di sampaikan oleh Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kemenparakraf Nia Niscaya dalam The Weekly Brief with Sandi Uno yang di lakukan hibrid dari gedung Kemenparekraf, Senin, 22 Juli 2024.
“Penerbangan baru ini akan menambah (kemudahan) akses kota-kota di Indonesia,” kata dia.

Berikut tiga penerbangan dengan rute baru dari luar negeri ke beberapa kota di Indonesia.

Jeju Air rute Jeju – Denpasar

Maskapai Korea Jeju Air akan membuka penerbangan dari Incheon, Seoul, ke Denpasar mulai 27 Oktober 2024. Penerbangan akan di lakukan tujuh kali sepekan dengan kapasitas 180 seat per hari.

Karena berada di ibu kota Korea Selatan, jangkauan penerbangan ini akan sangat luas. Warga Korea dari berbagai kota bisa melakukan penerbangan dari Incheon ke Bali.

Batik Air

Batik Air Malaysia akan terbang dari Kuala Lumpur ke empat kota di Indonesia. “Originating-nya Kuala Lumpur, tapi bisa di manfaatkan oleh orang yang tinggal di Malaysia dan negara-negara lain karena Malaysia juga terhubung dengan berbagai belahan dunia oleh penerbangannya,” kata Nia.

Super Air Jet

Super Air Jet akan terbang dari Kuala Lumpur ke Aceh mulai 3 Agustus 2024, menggunakan pesawat Airbus 320. Penerbangan akan di lakukan tujuh kali sepekan dengan kapasitas 180 penumpang dalam satu penerbangan.

Nia mengatakan bahwa Aceh menjadi tujuan wisata yang menarik bagi warga Malaysia karena ada Museum Tsunami.

3 Maskapai Buka Penerbangan Langsung ke Indonesia, Ada dari Korea ke Bali

Share it:

Tags

Berita
Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar