3 Film Horor Garapan Sutradara Takashi Shimizu

3 Film Horor Garapan Sutradara Takashi Shimizu
3 Film Horor Garapan Sutradara Takashi Shimizu

Bopel.News –  3 Film Horor Garapan Sutradara Takashi Shimizu

Takashi Shimizu merupakan sutradara asal Jepang yang mengawali debutnya dengan menggarap film Tomie: Re-birth tahun 2001. Kini, pria kelahiran 27 Juli 1972 itu telah menyutradarai sejumlah film beragam genre.

Film terbarunya berjudul Sana: Let Me Hear akan tayang di bioskop Indonesia pada 30 Oktober 2024 mendatang. Dari Tormented hingga Sana: Let Me Hear, berikut tiga film horor Jepang yang di sutradarai oleh Takashi Shimizu.

Tormented (2011)

Tormented berkisah tentang Daigo (Takeru Shibuya) yang berusia 10 tahun. Dia membunuh seekor kelinci yang sakit di taman bermain sekolah yang sangat di sayanginya. Kemudian, anak-anak lain memanggilnya “pembunuh kelinci.” Daigo tinggal di rumah dan di bimbing oleh saudara perempuannya, Kiriko (Hikari Mitsushima).

Ibu Kiriko meninggal karena sebuah penyakit misterius. Seetelah kehilangan ibunya, ia pun tidak pernah berbicara. Ayah mereka (Teruyuki Kagawa) juga bersikap dingin dan pendiam. Suatu hari, Daigo dan Kiriko pergi menonton film 3D. Tiba-tiba ada seekor kelinci muncul dari layar. Lalu, Daigo di bujuk untuk masuk ke dunia aneh oleh boneka kelinci melalui tangga di rumah mereka.

Innocent Curse (2017)

Innocent Curse berkisah tentang anak-anak yang hilang di sebuah kota. Orang dewasa yang berada di sekitar anak-anak yang hilang itu juga meninggal secara mencurigakan. Sebuah rumor di internet menyebar bahwa setiap orang dewasa yang bertemu dengan anak yang kembali akan meninggal 3 hari kemudian.

Seorang reporter surat kabar lokal, Shunya Ezaki (Daiki Arioka) mulai menyelidiki kasus kematian misterius itu. Pacar Shunya Ezaki, Nahomi Harada (Mugi Kadowaki) bekerja di sekolah taman kanak-kanak. Lalu, ada seorang anak laki-laki yang tidak di jemput oleh ibunya. Nahomi Harada membawa anak laki-laki tersebut bersamanya. Kemudian, muncul seorang laki-laki (Hideaki Takizawa) dan anak laki-laki yang di asuh Nahomi tiba-tiba menghilang.

Sana: Let Me Hear (2024)

Sana: Let Me Hear berkisah tentang Honoka Kimijima (Nagisa Shibuya), guru sementara yang bertanggung jawab atas kelas tambahan selama masa liburan musim panas. Honoka Kimijima memiliki 5 siswa di kelas tambahannya termasuk Hitomi Miura (Ikoi Hayase) dan Takeru Maekawa (Soma Santoki). Suatu hari, ada seorang siswi tiba-tiba melompat dari atap sekolah dan meninggal di depan Konoka Kimijima. Kemudian, Konoka pun segera mengungkap kebenaran yang mengejutkan dari anak itu.

3 Film Horor Garapan Sutradara Takashi Shimizu

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar