11 Nama Ditinggal, Mikel Arteta Bawa 26 Pemain untuk Pramusim Arsenal ke AS

Bopelnews – 11 Nama Ditinggal, Mikel Arteta Bawa 26 Pemain untuk Pramusim Arsenal ke AS

Arsenal telah mengumumkan 26 pemain yang akan mereka bawa ke Amerika Serikat (AS) untuk tur pramusim. Manajer The Gunners Mikel Artea memutuskan untuk meninggalkan 11 pemainnya di Inggris dan tidak membawa mereka dalam tur ini.

Mikel Arteta terbang melintasi Atlantik tanpa membawa serta sejumlah bintang Arsenal. Turnamen sepak bola internasional seperti Euro 2024 dan Copa America 2024 membuat sejumlah pemain Arsenal harus melewatkan tur ini.

Namun, beberapa pemain diperkirakan akan kembali ke skuad pramusim Arsenal setelah kembali dari AS, antara lain Declan Ricce, Aaron Ramsdale, Bukayo Saka, David Raya, dan William Lintasa.

Mereka diharapkan siap bermain kembali saat Arsenal menghadapi Bayer Leverkusen dan Lyon saat Arsenal kembali dari Amerika Serikat.

Sedangkan Gabriel Magalhaes, Gabriel Martinelli, dan Kai Havertz akan bergabung dengan skuad Arsenal di Amerika Serikat pada 25 Juli 2024.

Meski baru kembali usai laga Bournemouth, mereka masih bisa bersaing saat Arsenal melawan Manchester United dan Liverpool.

Pemain lain datang ke AS

Arsenal Tommy Setford akan datang ke AS, sementara Mikel Arteta membawa serta skuad dengan pengalaman beragam.

Pemain seperti Martin Odegaard, Ben White, dan Jurrien Timber menjadi nama-nama menonjol di skuad, bersama Leandro Trossard, Oleksandr Zinchenko, dan Jukub Kiwior yang juga baru bermain di Euro 2024.

Emile Smith Rowe juga akan mengambil bagian dalam tur AS, meskipun laporan ketertarikan dari pemain seperti Fulham dan Crystal Palace telah memicu spekulasi mengenai masa depannya.

Pemain hilang, termasuk cedera

Sementara itu, Kieran Tierney yang mengalami cedera hamstring saat bermain untuk Skotlandia di Euro 2024 tidak akan mengikuti tur Arsenal di AS, begitu pula Takehiro Tomiyasu yang mengalami cedera lutut.

Keduanya ditinggal di London karena akan menjalani perawatan oleh staf medis Arsenal di Sobha Realty Training Center.

Sementara itu, Charlie Patino tidak berhasil. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu diperkirakan akan hengkang pada musim panas ini setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Swansea City.

Skuad Arsenal dalam tur AS

Kiper: Karl Hein, Tommy Setford, Lucas Nygaard, Alexei Rojas

Bek: Ben White, Oleksandr Zinchenko, Jurrien Timber, Josh Nichols, Jakub Kiwior, Ayden Heaven, Omar Rekik

Gelandang: Thomas Partey, Jorginho, Michal Rosiak, Myles Lewis-Skelly, Martin Odegaard, Emile Smith Rowe, Fabio Vieira, Ethan Nwaneri, Salah-Eddine Oulad M’Hand, Jimi Gower

Penyerang: Leandro Trossard, Reiss Nelson, Charles Sagoe Jr., Gabriel Jesus, Eddie Nketiah

11 Nama Ditinggal, Mikel Arteta Bawa 26 Pemain untuk Pramusim Arsenal ke AS

Share it:

Bolapelangi Login

Bolapelangi Login

BOLAPELANGI menghadirkan permainan digital terpopuler INDONESIA, Dan rasakan sensasi kemenangan terbaik, Daftar dan Login Agen BOLA PELANGI sekarang. https://shortq.link/bolapelangi

Related Post

Tinggalkan komentar